Dunia IslamHong Kong

Jadwal Imsakiyah Ramadan 1445H/2024 M dan Jadwal Salat Lima Waktu di Hong Kong

Untuk mendapatkan jadwal imsakiyah yang lebih lengkap dan rinci, silakan download melalui tautan di bawah: 

DDHKNews — Ramadan, bulan suci bagi umat Islam di seluruh dunia, telah tiba lagi, penuh dengan berkah dan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Di tengah kegembiraan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah, penting bagi umat Islam di Hong Kong untuk memiliki panduan yang tepat tentang waktu-waktu penting, seperti waktu imsak untuk sahur dan jadwal salat lima waktu.

Pemerintah Hong Kong telah menetapkan bahwa 1 Ramadan akan dimulai pada hari Selasa, 12 Maret 2024, sebagai awal dari bulan suci bagi umat Islam. Dengan penetapan ini, umat Islam di Hong Kong dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk menjalankan ibadah puasa dan shalat di bulan Ramadan.

Ramadan adalah waktu yang istimewa di mana umat Islam memperbanyak ibadah, termasuk puasa di siang hari dan shalat di malam hari. Semoga jadwal imsakiyah dan jadwal salat lima waktu ini membantu para muslim di Hong Kong dalam merencanakan ibadah mereka dengan baik.

Bagi umat Islam di Hong Kong, menjalankan ibadah di tengah kesibukan kota besar dapat menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan memiliki jadwal yang jelas dan disiplin dalam menjalankan ibadah, Ramadan dapat menjadi waktu yang penuh makna dan berkah bagi seluruh umat Islam.

Di tengah semangat Ramadan, mari kita saling mendukung dan mendoakan satu sama lain agar dapat menjalankan ibadah dengan baik dan mendapatkan keberkahan yang berlimpah di bulan yang mulia ini.

Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita dan menjadikan Ramadan tahun ini sebagai waktu yang penuh rahmat dan ampunan bagi kita semua. Aamiin.

Untuk mendapatkan jadwal imsakiyah yang lebih lengkap dan rinci, silakan download melalui tautan di bawah:

Selamat menjalankan ibadah Ramadan!

Lampiran

File Description Downloads
jpg Jadwal Imsakiyah 1445H Hong Kong Format JPG
527
pdf Jadwal Imsakiyah 1445H Hong Kong Formad JPG
361

Baca juga:

×