BeritaInfo DD

DDHK Gandeng BNI Remittance dan BRI Remittance, Kirim Uang Bisa Sambil Bayar Kurban

DDHK.ORG — Setiap tahun Dompet Dhuafa memiliki program Tebar Hewan Kurban, yaitu penyembelihan kurban di lokasi-lokasi yang membutuhkan di penjuru Nusantara. Pada tahun ini, Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) menyediakan layanan spesial untuk mmeudahkan  pekurban melakukan pembayaran kurban.

“Tahun ini, untuk lebih memudahkan pekurban dalam membayar kurban, DDHK bekerjasama dengan BNI Remittance dan BRI Remittance. Dengan begitu, teman-teman bisa bekirim uang sambil membayar kurban,” kata General Manager Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK), M. Imam Baihaqi.

Khusus untuk BNI Remittance, layanan pembayaran kurban dapat dilakukan di Kantor Cabang Utama Keswick yang beralamat di Shop No. 5 G/F, Nos. 1-7 Keswick Street, Causeway Bay, Hong Kong. Lokasinya, persis di depan gedung KJRI Hong Kong.

Sedangkan BRI Remittance membuka empat cabangnya untuk melayani pembayaran kurban. Yakni, di Causeway Bay, Yuen Long, Tsuen Wan, dan Mong Kok.

 

DDHK menjalin kerjasama dengan BRI Remittance untuk mudahkan pembayaran kurban di Hong Kong.

Di Causeway Bay, lokasi cabang BRI Remittance berlokasi di Shop 3, G/F, 24-36 Causeway Road, Causeway Bay, Hong Kong. Di Yuen Long, lokasinya berada di Shop 25, 1/F, Hop Yick Commercial Center, 33 Hop Choi Street, Yuen Long, New Territories. Di Tsuen Wan, lokasinya di Shop 214, 2/F, Lik Sang Plaza, 260 Castle Peak Road, Tsuen Wan, New Territories. Sedangkan di Mong Kok, lokasi cabang BRI Remittance berada di No. 137 Sai Yee Street, Mong Kok, Kowloon.

“Nasabah cukup mengatakan mau berkurban kepada staf yang melayani di BNI Remittance maupun di BRI Remittance. Staf akan memberikan voucher sebagai bukti pembayaran kurban,” ujar Imam Baihaqi.

Imam menyampaikan, harga kurban tahun ini adalah HK$1,050 untuk satu ekor kambing dengan berat 23-25 kilogram atau 1/7 ekor sapi berbobot 250-300 kilogram. “Para pekurban akan diberikan laporan berupa foto penyembelihan hewan kurban,” ujarnya.

“Batas maksimal pembayaran kurban adalah H-1 atau tanggal 19 Juli 2021,” kata Imam.

DDHK mengajak warga Indonesia di Hong Kong untuk bergabung dalam program Tebar Hewan Kurban ke Penjuru Nusantara.

DDHK Sediakan Banyak Kanal Pembayaran Kurban

Selain lewat kantor-kantor cabang BNI Remittance dan BRI Remittance, pekurban di Hong Kong juga bisa menggunakan kanal layanan pembayaran lainnya yang disediakan oleh DDHK. Yakni:

  1. Jemput Pembayaran Kurban, hubungi 6464 2555 atau klik https://bit.ly/KurbanDDHK.
  2. Transfer Rekening HKD, FPS ID: 166006742 Dompet Dhuafa Association Limited.
  3. Pembayaran via TNG, Metode paybill (bayar tagihan) dengan memilih Dompet Dhuafa Association Limited.
  4. Pembayaran Langsung, Dompet Dhuafa Hong Kong Office: Leighton Road Flat D Lei Shun Court Building 3/F No. 116, Causeway Bay.

“Semoga Allah mampukan kita untuk berkurban di tahun ini,” ujar Imam Baihaqi. [DDHKNews]

Baca juga:

×