fbpx
11.7 C
Hong Kong
19 Januari 2021

Warga Israel Tuntut Pembongkaran Masjid

- Advertisement -

Sejumlah warga Israel berdemonstrasi guna menyerukan penghancuran sebuah masjid di selatan Kota Nablus, Tepi Barat. Seperti dilansir Wafa, kantor berita resmi Palestina, Kamis (30/9), warga Israel menggantung poster bernada hasutan di berbagai wilayah di Kota Nablus. Terutama di lokasi masjid tersebut, yakni Desa Persia Salman Burin.

Di desa tersebut, hampir setiap hari terjadi konflik antara warga Palestina dan orang Yahudi yang tinggal di permukiman terdekat. Dighlis Ghassan, seorang aktivis anti-Palestina di Tepi Barat bagian utara, mengakui sejumlah warga Israel memang berdemo. Mereka menggantung poster dan slogan yang dicat berisi pesan rasis Yahudi.

Pengadilan Israel telah memerintahkan pembongkaran masjid. Pasalnya, pembangunan masjid itu dilakukan secara ilegal. Namun, Palestina mengajukan banding atas keputusan itu, meskipun sampai saat ini kasus tersebut masih tertunda.

Sebelumnya, pada Mei silam, pemukim Israel membakar dua masjid di Yasuf dan Desa Al-Laban, juga di Nablus. Warga Israel juga menuliskan slogan-slogan anti-Palestina di dinding sebuah masjid ketiga di Howara.(ANS/Xinhua/L6)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Cara Bantu Orang Sakit berwudlu

Cara Bantu Orang Sakit berwudlu

TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Mohon maaf saya mengganggu aktivitas Ustadz. Mohon pencerahannya soal wudlu. Bagaimana cara kita membantu orang yang lagi sakit dan sudah tidak bisa lagi bergerak....
Hidup Saya Banyak Sekali Cobaannya

Hidup Saya Banyak Sekali Cobaannya

TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Pak saya mau tanya. Kenapa hidup saya banyak sekali cobaannya? Apakah karena banyaknya dosa yang sudah saya lakukan? Mulai dari masalah keluarga, sampai saya...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,818FansSuka
483PengikutMengikuti
215PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×