BeritaHong KongTravelWisata

Wajah Baru Avenue of Stars Hong Kong

DDHK.ORG Р Avenue of Stars Hong Kong menjadi salah satu destinasi wisata yang memikat di Hong Kong. Tak perlu jauh-jauh ke Hollywood, di Hong Kong ada Walk of Fame bernama Avenue of Stars.

Dilansir dari Detik, setelah pandemi wajah Avenue of Stars berubah. Destinasi ini berada di Tsim Tsa Tsui, Victoria Harbour waterfront. Tepat berada di sebelah K11 MUSEA, Avenue of Stars menjadi tempat wisata lama dengan wajah baru.

Di sini berisi ratusan cap dan tanda tangan artis-artis Hong Kong. Mulai dari Jackie Chan, Stephen Chow, Chow Yun Fat, Jet Li, Bruce Lee sampai Michelle Yeoh. Semua berjajar menghadap ke lautan dan pelabuhan di seberang Tsim Tsa Tsui.

Pemerintah Hong Kong membuat perbedaan pada Avenue of Stars setelah pandemi ini. Patung-patung selebritis ditiadakan dan tak ada cap tangan di sepanjang jalan tersebut.

Cap tangan tersebut sudah diangkat dan dipindahkan ke railling pagar pembatas. Traveler sudah tidak perlu lagi mengambil foto sambil duduk atau rebahan.

Sebagai gantinya, pengunjung bisa berfoto dengan cap tangan sambil berdiri. Hasilnya, foto yang diambil jadi lebih instagenik.

Saat ramai, para pengunjung antre untuk bisa berfoto dengan cap tangan artis. Gedung-gedung tinggi yang jadi background makin mempercantik foto.

Dari semua artis-artis Hong Kong yang tertera di sana, Jackie Chan dan Michelle Yeoh jadi yang paling laris difoto. Paling cepat bisa menunggu mendapat antrian dalam 5 menit.

Bukan hanya cap tangan yang berpindah tempat, di Avenue of Stars juga ada tambahan baru. Pada bagian kiri dibuat lebih instagenik dengan tambahan tempat duduk berkonsep gelombang laut.

Kawasan ini tetap buka selama 24 jam. Setiap malam pukul 20.00 waktu setempat, pengunjung akan mendapat hiburan tambahan yaitu laser show symphony of life selama 15 menit. Wah, jadi tertarik berkunjung ke sini ya. [DDHK News]

Baca juga:

×