ArtikelProfil Ustadz

Profil Ustadzah: Qurroh Ayuniyyah

DDHK.ORG — Qurroh Ayuniyyah yang akrab dipanggil Qorry menerima gelar sarjana, master dan Ph.D dari Departemen Ilmu Ekonomi IPB University (S1) dan International Islamic University Malaysia (IIUM untuk S2 dan S3) pada tahun 2010, 2013 dan 2019.

Ia dianugerahi penghargaan “Lulusan Terbaik Sarjana tingkat Universitas IPB”, “Best Student Award for Master of Economics IIUM” dan “Best Student Award for PhD in Kulliyyah of Economics and Management Sciences IIUM” pada saat wisuda di ketiga tahun tersebut.

Istri dari Hambari itu saat ini menjabat sebagai Sekretaris Program Studi Magister Ekonomi Syariah di Sekolah Pascasarja Universitas Ibn Khaldun Bogor sejak 22 Juni 2020 sekaligus menjadi dosen di sana. Selain pernah menjadi asisten dosen dan asisten peneliti semasa kuliah di IPB dan IIUM, wanita kelahiran tanggal 27 Februari 1988 itu pun aktif menulis dan mempresentasikan karya tulisnya di bidang zakat, wakaf, ekonomi dan keuangan syariah di berbagai conference baik tingkat nasional dan internasional.

Saat ini, putri Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin ini diamanahi sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Muslimah Indonesia di Malaysia periode 2018-2020, sebuah organisasi Muslimah Indonesia di Malaysia yang bergerak di bidang pendidikan, agama, dan sosial.

Baca juga:

Untuk berinteraksi dengan Qorry  dapat melalui surel qurroh.hambari@gmail.com

[DDHK News]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×