fbpx
16.6 C
Hong Kong
28 Januari 2021

Muncul, Wacana Pasangan Ani Yudhoyono-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014

- Advertisement -

Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, mengatakan, wacana pencalonan Ibu Negara Ani Yudhoyono sebagai calon presiden bukan berasal dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarganya.

“Yang pasti bahwa itu bukan berasal dari Bu Ani atau dari keluarga bapak Presiden,” kata Julian ketika ditemui di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa.

Menurut Julian, wacana itu murni sebagai bentuk aspirasi atau pandangan yang disampaikan oleh individu atau pribadi tertentu.

Dia menolak ketika dimintai tanggapan tentang wacana pencalonan Ani Yudhoyono sebagai orang nomor satu di Indonesia. “Silakan dikonfirmasi, ditanyakan kepada yang menyampaikan,” katanya.

Sebelumnya, muncul wacana pasangan Ani Yudhoyono dan Hatta Rajasa sebagai kandidat calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilu 2014.

Setelah itu juga muncul wacana pasangan Ani Yudhoyono dan Aburizal Bakrie.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan, munculnya wacana pasangan Ani Yudhoyono dan Hatta Rajasa akan memancing munculnya pasangan lain.

“Terus terang saya belum tahu ada wacana pasangan Ani Yudhoyono dan Hatta Radjasa sebagai kandidat calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilu 2014,” kata Priyo Budi Santoso.

Priyo mengatakan, wajar saja jika Partai Demokrat mengusung Ani Yudhoyono sebagai kandidat calon presiden karena memiliki kapasitas dan trah politik yang kuat.

Wakil Ketua DPR RI ini menambahkan, bagi Partai Golkar saat ini ini masih terlalu dini untuk mewacanakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Menurut dia, banyak kader Partai Golkar di daerah yang meminta Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, untuk maju sebagai calon presiden, tapi hingga saat ini Aburizal belum memberikan jawaban. “Dengan pertimbangan masih terlalu pagi, Pak Aburizal belum memberikan jawaban,” katanya. (ANTARA)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
5 Manfaat Makan Singkong untuk Kesehatan

5 Manfaat Makan Singkong untuk Kesehatan

DDHK.ORG -- Singkong sering dicap sebagai makanan 'ndeso' karena umum digunakan masyarakat pedesaan sebagai makanan pokok dan kudapan. Di berbagai restoran China dan Thailand...
Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri

Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri

DDHK.ORG -- Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo resmi menjabat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,371FansSuka
483PengikutMengikuti
231PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×