TamanTravelWisata

Menikmati Hong Kong View di The Peak

Mudahnya transportasi di Hong Kong membuat para wisatawan datang berbondong-bondong untuk menikmati masa liburan. Tidak ketinggalan BMI yang mendapatkan hari libur penuh selama liburan imlek lalu.

Daerah The Peak yang ada di atas antara perbukitan kepulauan Hong Kong ini cukup diminati oleh BMI juga. Walau untuk menuju ke tempat ini melakukan perjalanan yang lumayan tegang, karena area jalanan yang menanjak ini cukup membuat nyali menciut. Tepi jalan raya menuju The Peak adalah jurang.

Antrean panjang semakin menjadi ketika hari libur. Biasanya memakan waktu hampir dua jam hanya untuk antre bus yang menuju The Peak.

Pemandangan kota Hong Kong akan terlihat semua dari atas gedung. Suasana semakin indah ketika senja menuju malam karena lampu-lampu akan memijar dari kejauhan, semakin menampakan keindahan Hong Kong.

Pulau-pulau akan terlihat dekat dari The Peak, termasuk Pulau Lamma dan Jheong Chau. Liburan panjang serasa singkat jika kita mendatangi tempat-tempat wisata yang indah dan menarik.

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×