BeritaInfo DD

Kunjungi Kantor DDHK, Konsul Iqbal Semangati Volunteer

DDHK.ORG — Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK), pada hari Ahad (6/6/2021), menerima kunjungan Konsul Pedagangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong, Iqbal Shoffan Shofwan. Kehadiran Konsul Iqbal di kantor DDHK di Causeway Bay dalam rangka mewakili Konsul Jenderal Ricky Suhendar, untuk menyapa dan memberikan motivasi kepada para volunteer atau relawan DDHK.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Konsul Iqbal dari KJRI Hong Kong untuk menyapa teman-teman volunteer DDHK. Kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini antara Dompet Dhuafa dan KJRI. Mohon juga saran dan masukannya apabila dalam perjalanan kami ada kesalahan yang perlu diperbaiki,” kata General Manager DDHK, M. Imam Baihaqi, saat memberikan sambutan di acara pertemuan Tim DDHK dengan Konsul Iqbal.

Pada kesempatan itu, Konsul Iqbal juga menyemangati para volunteer dan menyampaikan informasi berkaitan dengan IDN Store, sebuah platform belanja online yang memasarkan produk-produk UMKM Indonesia di Hong Kong. Konsul Iqbal pun melakukan dialog dan membuka sesi konsultasi terkait persoalan pekerja migran di Hong Kong.

Disaksikan Konsul Pedagangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong, Iqbal Shoffan Shofwan, general Manager DDHK, M. Imam Baihaqi, meresmikan peluncuran kartu anggota DDHK.

Di kesempatan yang sama, Imam Baihaqi juga mengenalkan Octopus Card berlogo DDHK. Yakni, kartu anggota DDHK yang memiliki fungsi sebagai Octoppus Card. Disaksikan Konsul Iqbal, DDHK pun meresmikan peluncuran perdana atau launching kartu anggota yang berdesain batik tersebut. [DDHKNews]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×