Kuliah Online Bersama DD University (3): 5 Teknik Dapatkan Banyak Pengetahuan

HONG KONG – Kegiatan belajar untuk para siswi program Kejar Paket B dan Paket C Dompet Dhuafa Corporate University (DD University) dan Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) sudah dimulai sejak Ahad (16/9/2019). Proses belajar untuk pendidikan setara SMP dan SMA diberikan oleh para pengajar secara online.

Pada hari Ahad (29/9/2019), dilakukan kuliah online sesi ketiga. Pada kesempatan ini, Surullah, Spd., pengajar yang mendapatkan giliran menjadi tutor, menyampaikan 5 teknik pembelajaran sejati, agar peserta didik mendapatkan banyak pengetahuan.

Lima Teknik tersebut yakni, mulailah proses belajar dengan motivasi, kenali cara menyimpan informasi, pelajari hal-hal yang saling berkaitan, belajarlah dengan cara melatihnya, dan jelaskan apa yang telah Anda pelajari kepada orang lain. β€œItu beberapa tips dan teknik bagaimana bisa memperkaya pengetahuan kita,” ujar Surullah.

Untuk mendapatkan informasi dan engetahun yang lebih komplit terkait 5 teknik belajar ini, Surullah mengajak pekerja migran Indonesia (PMI) Hong Kong untuk bergabung dalam program pendidikan Paket B (setara SMP) dan Paket C yang dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa Corporate University dan Dompet Dhuafa Hong Kong.

Untuk pendaftaran, Sahabat Migran bisa mennghubungi Ukhti Iffah (+852 6993 1727) atau Ukhti Mia (+852 6010 7950). [Marlina]