BeritaInfo DD

Januari 2022, DDHK Salurkan Dana Bantuan ke Magetan, Cirebon, dan Kendal

DDHK.ORG — Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) kembali menyalurkan dana bantuan dan donasi ke empat lokasi di Tanah Air. Penyaluran bantuan ini dilakukan melalui anggota Tim Volunteer DDHK dan pengurus majelis taklim mitra dakwah di Hong Kong.

“Ini adalah laporan penyaluran dana bantuan ke Tanah Air untuk bulan Januari 2022,” kata Dinil Alviani, anggota Tim Volunteer DDHK, Kamis, 27 Januari 2022 lalu.

Lewat Dinil, DDHK menyalurkan dana bantuan sebesar Rp1.825.000 diberikan untuk membantu pembangunan musholla Almuhajirin di Blok Jarang Nunggal, RT. 29/RW. 04, Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dana bantuan sebesar Rp 1.850.000 juga diberikan DDHK melalui Munawaroh, pengurus Majelis Ukhuwah Islamiyah (MUI) Yuen Long, untuk membantu pembangunan Musholla Roudhotul Muta’alimin di Desa Kalirejo, RT. 01/RW. 06, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Sedangkan dana bantuan sebesar Rp1.824.000 disalurkan oleh Cindy, anggota Tim Volunteer DDHK untuk pengadaan sound aktif ibu ibu lansia di Dusun Mbabatan, RT. 03/RW. 02, Kelurahan Tinah, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten magetan, Jawa Timur. [DDHKNews]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×