fbpx
16.9 C
Hong Kong
26 Januari 2021

Jaksa Minta Penghina Islam Dibebaskan

- Advertisement -

Geert Wilders, menurut Jaksa Penuntut Umum, harus dibebaskan dari pencemaran nama baik kelompok dan tuduhan pelaku penghasutan kebencian dan diskriminasi berdasarkan agama dan ras.

Semua itu adalah tuntutan pengadilan terhadap Wilders di Amsterdam.

Jaksa berpendapat pemimpin partai Belanda PVV dalam beberapa pernyataan menyerukan diskriminasi terhadap Muslim, tapi dia tidak bisa dihukum, karena dia berkomentar dalam konteks perdebatan politik.

Selasa lalu, para jaksa memutuskan  Wilders tidak akan dihukum atas dasar tuduhan melakukan penghinaan terhadap kelompok karena dalam pernyataannya dia berbicara mengenai Islam dan bukan penganut Muslim.

Jaksa memasukkan semua tuduhan ke dalam kristeria untuk bisa menyatakan bahwa pernyataan Wilders melanggar hukum. Beberapa pernyataan memenuhi sejumlah kriteria, tapi tidak ada yang memenuhi semua persyaratan, demikian jaksa pengadilan Birgit van Roessel dan Paul Velleman.

Dalam tuduhan penghinaan terhadap kelompok, pengadilan menegaskan Wilders jelas berbicara tentang Islam dan bukan penganut Islam. (Radio Nederland)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,367FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×