fbpx
13.3 C
Hong Kong
18 Januari 2021

Israel Siap Hancurkan Masjid Al-Aqsha dengan Gempa Buatan

- Advertisement -

DDHK News — Rezim Zionis Israel telah merancang skenario untuk menghancurkan Masjidil Aqsha dengan gempa buatan. Hal itu diungkap seorang peneliti Saleh al-Raqb seperti dilaporkan Mufakkirah al-Islam.

Dalam sejumlah acara televisi dan artikelnya, Saleh al-Raqb mengatakan, Israel sedang merancang untuk membuat gempa di kawasan Neqeb barat atau di kawasan laut atau mungkin juga dengan memecahkan dinding sonik di dekat lokasi Masjidil Aqsha.

Dengan adanya guncangan mereka berharap kiblat pertama umat Islam itu bisa hancur. Ditambahkannya, untuk mendukung program ini, Israel meningkatkan penggalian di bawah lokasi masjid yang disucikan itu.

Kondisi tersebut bisa membuat Masjidil Aqsha runtuh dengan goncangan yang kecil sekalipun. (IRIB/Republika).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Hidup Saya Banyak Sekali Cobaannya

Hidup Saya Banyak Sekali Cobaannya

TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Pak saya mau tanya. Kenapa hidup saya banyak sekali cobaannya? Apakah karena banyaknya dosa yang sudah saya lakukan? Mulai dari masalah keluarga, sampai saya...
Cara Menghafal Al-Quran

Cara Menghafal Al-Quran

TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Mohon maaf pak Ustadz, saya mau tanya tentang  bagaimana cara mengatur waktu antara murojaah hafalan dan menambah hafalan ayat? Terima kasih. Salam, Fulanah JAWAB: Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh. Membaca Al-Qur'an...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,816FansSuka
483PengikutMengikuti
215PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×