fbpx
26.9 C
Hong Kong
23 Juni 2021

Ini Daftar Hotel Karantina Wajib di Hong Kong, Berlaku Hingga 20 Agustus 2021

- Advertisement -

DDHK.ORG — Pemerintah Hong Kong, Kamis (20/5/2021) membarui daftar hotel karantina yang ditunjuk untuk siklus keempat. Sebanyak 31 hotel akan menyediakan sekitar 8.500 kamar di siklus baru, dengan periode kontrak berjalan dari 20 Juni hingga 31 Agustus.

“Pemerintah mengeluarkan surat kepada sekitar 2.000 hotel dengan izin hotel atau wisma yang sah pada tanggal 4 Mei untuk mengundang mereka mendaftar sebagai hotel karantina yang ditunjuk pada siklus keempat,” kata seorang juru bicara Pemerintah Hong Kong, melalui siaran pers di website resminya.

Pemerintah pun menerima aplikasi dari 48 hotel. “Setelah penilaian, 31 hotel, termasuk 30 di siklus ketiga, dipilih sebagai hotel karantina yang ditunjuk untuk siklus keempat untuk menyediakan sekitar 8.500 kamar dari berbagai jenis dan tarif untuk dipilih oleh para pendatang di Hong Kong dari tempat selain China Daratan dan Makau,” kata juru bicara tersebut.

Dikatakan, Pemerintah hong Kong akan terus menyediakan lebih banyak hotel yang menawarkan tarif kamar lebih murah dalam siklus baru ini setelah mempertimbangkan permintaan pasar. Jumlah hotel yang menawarkan tarif kamar di harga HK$500 per malam atau lebih murah meningkat dari 13 menjadi 17.

Untuk lebih mencegah masuknya kasus COVID-19 dan mengurangi kontak antara orang-orang yang baru datang ke Hong Kong dengan masyarakat setempat, Pemerintah sepenuhnya menerapkan Skema Hotel Karantina yang Ditunjuk dan Skema Transportasi yang Ditunjuk pada 22 Desember 2020. Kebijakan ini mengharuskan semua orang yang baru datang di Hong Kong dari tempat tertentu menjalani karantina wajib di hotel karantina yang ditunjuk.

Siklus pertama dan kedua dari Skema ini masing-masing melibatkan 36 hotel dan berakhir pada tanggal 19 Februari dan 20 April. Ada 30 hotel di siklus ketiga yang akan berakhir pada 19 Juni.

Daftar hotel yang ditunjuk pada siklus keempat dan rincian terkait termasuk tarif kamar dapat dilihat di https://www.coronavirus.gov.hk/eng/designated-hotel-list.html dan https://www.coronavirus.gov.hk/pdf/designated-hotel-list-v4_en.pdf. Sedangkan untuk daftar hotel pada siklus ketiga yang masih berlaku hingga 19 Juni 2021, berikut tarif kamarnya per malam dapat dilihat di https://www.coronavirus.gov.hk/pdf/designated-hotel-list-v3_en.pdf. [DDHK News]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttp://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

Stay Connected

29,697FansSuka
580PengikutMengikuti
387PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

KABAR TERBARU

- Advertisement -spot_img
×