BeritaIndonesia

Dompet Dhuafa Riau Presentasi Program Pemberdayaan Ekonomi Produktif di Hadapan Bank Indonesia

DDHK.ORG — Dompet Dhuafa Riau, (26/8/2020), mempresentasikan program-program pemberdayaan ekonomi produktif di acara Indonesia Sharia Economic Festival 7th. Acara bertema Riau Sharia Week 2020 itu diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival ini diikuti oleh seluruh Laznas/Baz di Riau. Ali Bastoni, Pimpinan Dompet Dhuafa Riau, menilai acara ini sangat penting dan memotivasi lembaga yang dipimpinnya untuk melakukan kerja-kerja pemberdayaan, sekaligus menjadi lembaga amil zakat nasional dan Badan Amil Zakat (Laznas/BAZ) unggulan di Provinsi Riau.

“Dengan cita-cita mewujudkan gerakan pemberdayaan untuk mendorong transformasi tatanan sosial masyarakat berbasis nilai keadilan dan berdampak kepada kemandirian masyarakat yang berkelanjutan,” kata Ali.

Sedangkan Dini Nur Setiawan, Asisten Direktur Kantor Perwakilan BI Riau, yang hadir di acara tersebut menyampaikan melalui pemilihan Laznas/Baz unggulan dengan kriteria program pemberdayaan menjadi role model atau contoh bagi program-program pemberdayaan. “Sehingga diharapkan memberikan hasil terbaik bagi kesejahteraan ekonomi produktif di Riau, dan di Indonesia pada umumnya,” ujarnya.[DDHK.ORG]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×