fbpx
26.4 C
Hong Kong
23 Juni 2021

Didampingi Camat Lenek, DDHK Santuni Lansia dan Anak-Anak dengan Disabilitas di Lombok Timur

- Advertisement -

DDHK.ORG —  Tim relawan Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK), pada hari Rabu, 21 April 2021 lalu, memberikan santunan kepada para lansia dan anak-anak dengan disabilitas di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Camat Lenek, H. Supriadin, M.Pd., turut mendampingi relawan DDHk saat pemberian santunan. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Camat Lenek, H. Supriadin, M.Pd., turut mendampingi relawan DDHk saat pemberian santunan.

“Santunan kami berikan dalam bentuk pemberian sembako seperti beras dan telor untuk kebutuhan sehari-hari, dan uang tunai untuk keperluan berobat,” kata Lina, anggota tim relawan DDHK.

Diantara lansia penerima santunan, Kayub dan Saimin (jompo), yang kondisinya sempat diberitakan DDHK News, serta Nasrudin. Sedangkan anak-anak dengan disabilitas yang menerima santunan, diantaranya Ozi Purnama Hisan, Dina Mariana, Abdul Hazik, Sabirin, dan Anaya Rahma.

Total dana santunan yang diberikan berjumlah Rp2.040.000. Dengan rincian, Rp1.840.000 didapat dari program santunan DDHK ke Tanah Air dan Rp200 ribu dari donatur di Indonesia.

Supriadin sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan pemberian santunan tersebut. Ia juga berharap Dompet Dhuafa Hong Kong bisa terus berkontribusi membantu para dhuafa di Lombok Timur.

“Harapan saya, seterusnya kita bersama-sama terjun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Membantu sesama ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja, melainkan juga membutuhkan peran organisasi sosial seperti Dompet Dhuafa Hong Kong. Saya mewakili aparat desa dan kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Hong Kong,” ujarnya. [Laporan: Lina] [DDHKNews]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttp://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

Stay Connected

29,697FansSuka
580PengikutMengikuti
387PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

KABAR TERBARU

- Advertisement -spot_img
×