BeritaInfo DD

DDHK Santuni Fakir Miskin dan Jompo di Bandung, Bantu Masjid dan Lembaga Pendidikan di Tegal dan Kediri

DDHK.ORG — Dompet Dhuafa Hong Kong terus melakukan aksi sosial kemanusiaan dengan memberikan dana bantuan dan santunan ke Tanah Air. Kegiatan ini disalurkan melalui anggota Tim Volunteer dan pengurus majelis mitra dakwah di Hong Kong.

Melalui Yanni, pengurus majelis Bunda Muslimah Hang Hau, DDHK memberikan bantuan dana untuk pembangunan Pondok PIQ Ash-Shiddiqiyah yang berlokasi di Desa Kalirong, Kecamatan Taroka, Kabbupaten Kediri, Jawa Timur. “Ahamdulillah, penyaluran dana sebesar Rp1.830.000 telah diterima oleh Ustadz Sabaruddin Abdullah,” kata Yanni dalam laporannya, Jumat, 3 September 2021.

Ustadz Sabaruddin Abdullah, pengasuh Pondok PIQ Ash Shiddiqiyah yang berlokasi di Desa Kalirong, Kecamatan Taroka, Kabbupaten Kediri, Jawa Timur, menerima bantuan dana dari DDHK.

Pada 28 Agustus 2021, Iis Ismayanti, salah seorang anggota Tim Volunteer DDHK, melaporkan bahwa santunan untuk para fakir miskin dan jompo di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sebesar Rp1.830.000 sudah disalurkan ke beberapa lokasi di Kampung Rancajigang, Kampung Pangkalan Raja, Kampung Ci Uwur Uwur, dan Kampung Simpang.

Sedangkan anggota Tim Volunteer DDHK lainnya, Marlina, pada 26 Agustus 2021 silam, melaporkan penyaluran dana untuk membantu pembangunan Masjid Jami’ Al-Ikhlas yang berlokasi di Desa Kertaharja Lenggor, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, sebesar Rp1.830.000 juga sudah disampaikan. [Rusmi] [DDHKNews]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×