BeritaInfo DD

DDHK Bantu Pembangunan Masjid Al Mukhlasin di Kelurahan Sumberarum Kediri

DDHK.ORG — Setiap bulan Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) rutin menyalurkan dana bantuan untuk masjid, musholla, dan majelis taklim di berbagai daerah asal pekerja migran Indonesia di Tanah Air. DDHK juga menyalurkan dana santunan rutin tiap bulan untuk kaum dhuafa, lansia, dan anak anak yatim di Indonesia.

Dana bantuan dan santunan ini disalurkan melalui para relawan atau Tim Volunteer DDHK dan para peserta program kegiatan rutin yang diselenggarakan DDHK. Juga, melalui para pengurus majelis majelis taklim mitra dakwah DDHK di Negeri Beton.

***

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ustadz M. Imam Baihaqi sebagai General Manager DDHK, ukhti fillaah Para Volunteer DDHK, dan para donatur di negeri Hong Kong yang telah memberikan bantuan sebesar Rp1.820.000 untuk pembangunan Masjid dan TPQ TPA Masjid Al Mukhlasin yang beralamat di Jl. Anggrek, Bulurejo, Kelurahan Sumberarum, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, melalui program amal Dompet Dhuafa Hong Kong.

Jazakumullloh khoiron katsiro. Semoga menjadi jalan keberkahan bagi kita semua.”

[Laporan dari Suprapti, peserta Klinik Al Qur’an DDHK] [DDHKNews]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×