fbpx
18.2 C
Hong Kong
25 Januari 2021

Corona di Hong Kong, 13 Pasien Meninggal dalam 6 Hari

- Advertisement -

DDHK.ORG — Dalam 6 hari, sejak 29 Juli 2020, Hong Kong secara beruntun mencatat kematian pasien Covid-19. Sebanyak 13 orang berusia lansia, 76-94 tahun, meningggal pada periode waktu ini, menjadikan total kematian akibat wabah virus corona di Negeri Beton berjumlah 37 orang.

Jumlah itu sudah termasuk 2 orang yang meninggal dunia pada pagi hari ini, Senin (3/8/2020). “Otoritas Rumah Sakit mengumumkan hari ini bahwa 2 pasien COVID-19 dengan penyakit kronis meninggal, menjadikan jumlah pasien COVID-19 yang meninggal di rumah sakit umum menjadi 37,” demikian diumumkan oleh Pemeirntah Hong Kong, melalui situs resminya, news.gov.hk.

Seorang pasien, wanita berusia 84 tahun yang meninggal hari ini, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Queen Elizabeth. Satunya, pasien laki-laki berusia 83 tahun, meninggal dunia di Rumah Sakit Tuen Mun.

Rekor kematian di periode 6 hari ini terjadi pada hari Sabtu (1/8/2020), yaitu 6 orang! Mereka meninggal dunia di Rumah Sakit Queen Elizabeth, Rumah Sakit Tuen Mun, Rumah Sakit Queen Mary, dan Rumah Sakit Pamela Youde Nethersole Eastern Wan Chai.

Di periode 6 hari ini, jumlah penambahan kasus infeksi corona mencapai lebih dari 100 orang setiap hari. [DDHKNews]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Masjid di Denmark Jadi Korban Vandalisme Islamofobia

Masjid di Denmark Jadi Korban Vandalisme Islamofobia

DDHK.ORG -- Masjid Turki, Aabenraa, yang berlokasi di dekat perbatasan Denmark dan Jerman, menjadi sasaran vandalisme dengan dicoreti tulisan berbau sentimen anti-Islam atau Islamofobia...
Siaga Erupsi Gunung Merapi, Dompet Dhuafa Dirikan 4 Pos di Magelang, Sleman, Klaten, dan Boyolali

Siaga Erupsi Gunung Merapi, Dompet Dhuafa Dirikan 4 Pos di Magelang,...

DDHK.ORG -- Gunung Merapi ditetapkan berstatus Siaga (level 3) sejak 5 November 2020. Sampai saat ini, gunung yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,365FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×