fbpx
13.3 C
Hong Kong
18 Januari 2021

Cambridge Liburkan Sekolah Tiap Hari Raya Islam

- Advertisement -

Sekolah di Cambridge, Massachusetts,  akan diliburkan tiap hari raya Muslim. Kebijakan baru itu berlaku mulai tahun depan.

Anggota Komite Sekolah Cambridge, Marc McGovern, yang mendorong kebijakan tersebut, mengatakan bahwa orang harus menghindari apa yang dia sebut “histeria dan stereotip Muslim sebagai teroris”.

Dia mengatakan, seperti dikutip situs 7NEWS – WHDH, sekolah-sekolah di Cambridge memberikan hari libur bagi umat Kristen dan Yahudi, dan Muslim harus diperlakukan sama.

Populasi kaum Muslim di Cambridge terus berkembang.

Moto di Cambridge Rindge and Latin School adalah kesempatan, keragaman, dan saling menghormati. Para pendukung inisiatif libur itu mengatakan, keputusan itu mencerminkan prinsip-prinsip tersebut.

Dialog tentang hari libur Muslim itu dimulai beberapa tahun lalu, setelah siswa Muslim mengatakan mereka dipaksa untuk memilih antara tugas akademis (sekolah) dan kewajiban agama.

Para anggota komite sekolah di distrik itu dengan suara bulat mendukung adanya liburan Muslim. Awal tahun depan, sekolah tutup untuk satu liburan Muslim per tahun.

“Ini bukan hari libur bagi kaum Muslim, ini hari libur bagi seluruh sistem Sekolah Umum Cambridge,” kata Dunia Kassay, seorang mahasiswa Muslim. “Jadi semua orang mendapat hari libur.” (Mel/ddhongkong.org).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Cara Menghafal Al-Quran

Cara Menghafal Al-Quran

TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Mohon maaf pak Ustadz, saya mau tanya tentang  bagaimana cara mengatur waktu antara murojaah hafalan dan menambah hafalan ayat? Terima kasih. Salam, Fulanah JAWAB: Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh. Membaca Al-Qur'an...
Lewat Majelis Mitra Dakwah, DDHK Berikan Bantuan ke Masjid di Blitar dan Magetan

Lewat Majelis Mitra Dakwah, DDHK Berikan Bantuan ke Masjid di Blitar...

DDHK.ORG -- Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK), pada pertengahan Januari 2021, memberikan bantuan untuk pembangunan dan renovasi masjid di Blitar dan Magetan,  Jawa Timur....

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,816FansSuka
483PengikutMengikuti
215PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×