fbpx
16.3 C
Hong Kong
17 Januari 2021

Warga Indonesia Diundang Hadiri Imlek di Hong Kong

- Advertisement -

Sejumlah warga Indonesia  mendapat kesempatan untuk menghadiri parade internasional perayaan Tahun Baru China atau Imlek di Hong Kong yang diselenggarakan Dewan Pariwisata Hong Kong.

“Para wisatawan asal Indonesia dan berbagai negara lainnya bisa menikmati berbagai acara kesenian dari sejumlah negara, mulai dari China, Rusia, Belanda hingga Amerika Serikat yang siap menyajikan berbagai acara yang memukau,” demikian siaran pers Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa (17/1).

Acara yang telah diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB) selama 17 tahun berturut-turut ini akan berlangsung pada malam pertama Tahun Baru Imlek 23 Januari 2012.

Parade tahun ini kembali didukung oleh Cathay Pacific Airways, yang menjadi sponsor acara untuk tiga tahun ke depan, mulai dari 2012.

Pimpinan HKTB James Tien mengatakan, kemeriahan perayaan Tahun Baru China di Hong Kong setiap tahunnya selalu menarik minat banyak pengunjung lokal maupun asing untuk datang dan bergembira.

Dalam beberapa tahun terakhir, HKTB telah mengemas acara tahun baru tersebut menjadi satu perayaan besar untuk dipromosikan sekaligus mempromosikan kepada masyarakat Hong Kong serta para wisatawan asing, dengan fokus utama adalah parade internasional malam tahun baru China. kata James Tien.

Acara parade tersebut telah menjadi tradisi tersendiri dalam sebuah perayaan Tahun Baru China dan acaranya terbukti sangat populer di kalangan masyarakat Hong Kong dan wisatawan asing.

Sementara itu, Chief Executive Cathay Pacific Airways, John Slosar mengatakan, Cathay Pacific turut mempromosikan kota asal perusahaan penerbangan ini ke mancanegara.

BACA JUGA:  DDHK Santuni Inaya dan Anaya, Bayi Kembar Siam di Lombok Timur

Atraksi menarik seperti parade ini akan menegaskan kembali mengapa Hong Kong merupakan tempat yang luar biasa untuk dikunjungi. Sebagai maskapai milik Hong Kong, Cathay Pacific merasa senang bekerja sama dengan HKTB dalam menyambut Tahun Naga.

BACA JUGA:  Pusat Manajemen Bencana DD Terjunkan 5 Tim ke Lokasi Kecelakaan Sriwijaya Air

Parade Tahun Baru China ini akan menunjukkan berbagai hal yang istimewa dari Kota Hong Kong, yang selalu penuh warna dan kemeriahan aktivitas.(ANTARA).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
DD Jabar Terjunkan Relawan ke Lokasi Bencana Tanah Longsor di Sumedang

DD Jabar Terjunkan Relawan ke Lokasi Bencana Tanah Longsor di Sumedang

DDHK.ORG -- Dompet Dhuafa Jawa Barat (DD Jabar) menerjunkan relawan kemanusiaan ke lokasi bencana tanah longsor di Kampung Bojong Kondang, Desa Sawah Dadap, Kecamatan...
Syekh Ali Jaber Wafat

Syekh Ali Jaber Wafat

DDHK.ORG -- Innalillahi wainnailaihi roji’un. Pedakwah Syekh Ali Jaber, Kamis (14/1/2021), wafat di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta. Kabar wafatnya pedakwah asal Madinah dan mengabdikan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,809FansSuka
483PengikutMengikuti
213PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×