fbpx
17.8 C
Hong Kong
26 Januari 2021

Syekh Besar Al-Azhar: Proyek Zionis Terkini Pecah-Belah Negara Islam

- Advertisement -

DDHK News — Syekh Besar Al-Azhar, Ahmad al-Tayyeb, meminta umat Islam di negara-negara Islam untuk tidak terprovokasi dengan tipu daya Israel. Ia menyebutkan, proyek terkini negara zionis itu adalah memecah-belah negara-negara di Timur Tengah yang mayoritas penduduknya  Muslim.  Ia menduga, peledakan Gereja Koptik di Alexandria adalah bagian dari proyek itu.

“Rezim Zionis tidak ingin menjadi negara kecil di antara negara-negara besar, oleh karena itu berusaha membagi dunia Islam,” katanya seperti dikutip Ahlul Bayt News Agency (10/1).

Ia menyerukan  adanya penyelidikan penyebab di balik upaya teror itu. Menurutnya, upaya lebih harus ditingkatkan untuk mempelajari akar-akar terorisme. Selain itu, ia mengindikasikan adanya upaya mengadu domba Syiah-Sunni. “Beberapa musuh mencari perpecahan antara Syiah dan Sunni Muslim.”

Dikatakan, serangan bom ke gereja Koptik di Alexandria, Mesir, seolah-olah membuka peta itu. “Tak hanya  mengobarkan perang antara Kristen dan Muslim, tetapi juga mereka mencari konflik antara Syiah dan Sunni,” katanya. (ABNA/RoL).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,366FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×