Info DD

Stasiun Hung Hom dan University masih tutup

HONG KONG – Pengelola kereta MTR Hong Kong, Jumat (22/11/2019), mengumumkan bahwa stasiun Hung Hom masih tutup. Berdasarkan pengumuman yang diperbarui pihak MTR pada jam 05.20 pagi itu, penutupan karena kerusakan fasilitas.

Dampak dari penutupan stasiun Hung Hom, maka layanan kereta api jalur West Rail antara Hung Hom dan East Tsim Tsui serta sebaliknya hari ini ditiadakan. Begitu juga di jalur East Rail, layanan kereta antara Hung Hom dan Mong Kok East ditiadakan.

Di jalur East Rail ini, kereta antara stasiun Mong Kok East dan Sheung Shui akan datang tiap 7,5 menit. Antara stasiun Mong Kok East dan Lo Wu, kereta datang tiap 7,5-15 menit. Sedangkan antara stasiun Mong Kok East dan Lok Ma Chau, kereta datang tiap 23 menit.

Di jalur East Rail ini, kereta tidak akan berhenti di stasiun University.

Pengaturan layanan kereta Light Rail

Sebagai dampak perusakan atau vandalisme di beberapa halte dan kerusakan pada peralatan pensinyalan, layanan Light Rail disesuaikan sebagai berikut:

>> Rute 751P diganti dengan Rute 706.

>> Rute 761P dialihkan di area Tin Shui Wai; dari pemberhentian Tin Yat ke Wetland Park, serta pemberhentian Tin Wing dan Tin Shui Wai, lalu terus ke arah Yuen Long.

>> Rute 751 tidak akan berhenti di halte Chestwood dan Yau Oi. Kereta dialihkan di area Tin Shui Wai; dari Tin Wing ke Wetland Park, serta Tin Yat, Chung Fu, dan Tin Yiu, kemudian berlanjut ke arah Tuen Mun.

Di daerah Tuen Mun kereta dialihkan; dari Town Centre ke On Ting dan Siu Lun, dan berhenti layanan di halte Sam Shing.

>> Rute 614 dialihkan di daerah Tuen Mun; dari Town Centre ke Tuen Mun, halte Ho Tin dan Tuen Mun Hospital, kemudian berlanjut ke arah Yuen Long.

>> Rute 614P dialihkan di daerah Tuen Mun; dari Town Centre ke Tuen Mun, Ho Tin dan Tuen Mun Hospital, lalu terus ke Halte Hong Siu.

“Rute lain tetap tidak berubah. Layanan di semua rute dipertahankan pada interval 11-25 menit,” kata pengelola MTR, dalam pengumumannya. [DDHKNews]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×