fbpx
16.9 C
Hong Kong
26 Januari 2021

Putar Film Anti-Islam, Kepala Polisi New York Didesak Mundur

- Advertisement -

Kaum Muslim Amerika melalui Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR) mendesak pengunduran diri Komisaris Polisi New York (NYPD), Raymond Kelly, setelah ia memutar sebuah video anti-Islam  dalam pelatihan polisi. Video itu menuduh kaum Muslim sedang melancarkan “perang suci” terhadap Barat.

“Sebagai pemimpin departemen polisi terbesar di negara ini,  tindakan Komisaris Kelly dan Wakil Komisaris Browne itu melanggar  hukum yang berdampak terhadap kaum Muslim di seluruh Amerika,” kata Direktur Eksekutif CAIR, Nihad Awad. “Reputasi NYPD memburuk.”

Departemen Kepolisian New York terbukti memutar video yang berisi tuduhan bahwa kaum Muslim meluncurkan “perang suci” di dunia Barat, sebagai bahan pelatihan bagi para polisi. Film berjudul The Third Jihad: Radical Islam’s Vision for America (Jihad Ketiga: Visi Radikal Islam untuk Amerika) itu mengatakan, “agenda sebenarnya dari banyak kepemimpinan Muslim di Amerika” adalah untuk “menyusup dan mendominasi Amerika.”

Dalam film tersebut disebutkan ada tiga jihad: satu pada masa Nabi Muhammad Saw, kedua pada Abad Pertengahan, dan ketiga yang berlangsung secara tersembunyi di Barat sekarang ini.

Film ini dimulai dengan iringan musik saat sebuah gambar menunjukkan orang-orang Islam yang dituduh sebagai teroris menembaki sejumlah orang Kristen, meledakkan mobil, membunuh anak-anak, dan seseorang yang membawa bendera Islam di atas Gedung Putih. Film berdurasi 72 menit ini juga menayangkan wawancara dengan Raymond Kelly.

Walikota New York, Michael Bloomberg, juga turut mengecam NYPD karena menggunakan film anti-Islam ini. “Seseorang bisa memberikan penilaian buruk tentang Islam (karena menonton film ini),” kata Bloomberg.

BACA JUGA:  Siaga Erupsi Gunung Merapi, Dompet Dhuafa Dirikan 4 Pos di Magelang, Sleman, Klaten, dan Boyolali

Kelly sendiri sudah meminta maaf. Namun, para pemimpin Muslim AS mengatakan, sang komisaris polisi telah kehilangan kepercayaan dari penduduk New York.

BACA JUGA:  Dompet Dhuafa Berikan Layanan Medis dan Distribusikan Logistik di Lokasi Banjir Kalsel

Terungkapnya kasus video anti-Islam ini menambah kemarahan kaum Muslim terhadap NYPD. Sebelumlnya, terungkap NYPD menggunakan agen rahasia untuk memata-matai komunitas Muslim.

Di New York terdapat sekitar 800.000 Muslim, sekitar 10 persen dari seluruh penduduk kota, dan sekitar 100 masjid di seluruh New York. Jumlah Muslim di seluruh Amerika saat ini ditaksir sekitar 6-8 juta jiwa. (Mel/Onislam.net/ddhongkong.org).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,366FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×