fbpx
17.7 C
Hong Kong
4 Maret 2021

Polisi Hong Kong Datangi Kantor DDHK

- Advertisement -

Polisi Hongkong datangi DDHK1 Polisi Hongkong datangi DDHK2DDHK News, Hong Kong – Seorang polisi Hong Kong, Kwok Tat Ming, mendatangi kantor Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) di kawasan Jardine Bazar Causeway Bay, Ahad (26/1).  Ia diterima langsung oleh Pjs. General Manager DDHK Doni Ramlan.

“Saya sengaja datang dan mengecek langsung kantor dan tempat berlibur pembantu saya di DDHK, salah satu lembaga yang mengadakan penggalangan dana untuk Erwiana Sulistyaningsih,” katanya.

Keprihatinan atas musibah yang menimpa Erwiana membuat anggota Hong Kong Pilice Force bagian penerjemah ini pun memberikan dukungannya. Ia juga memberikan sumbangan sebesar HK$300 serta mengirimkan pesan video untuk Erwiana.

“Kamu (Erwiana) tidak perlu takut. Kamu harus sembuh. Dan kamu harus mengejar cita-citamu untuk sekolah lagi. Kami akan senang jika suatu hari kamu datang dan bekerja di Hong Kong lagi karena masih banyak orang Hong Kong yang baik,” pesannya dalam rekaman video untuk Erwiana.

“Saya pribadi sangat mengecam perlakuan kejam tidak perperikemanusiaan (yang menimpa Erwiana). Saya pribadi seorang majikan dari salah satu BMI Hong Kong. Untuk itu saya meminta alamat dan mendatangi kantor DDHK ini,” imbuhnya.

Majikan salah satu volunteer DDHK ini juga berharap, seluruh majikan yang mempekerjakan BMI untuk berlaku baik dan adil terhadap pekerjanya. (Titie W/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttp://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Hong Kong Longgarkan Aturan Jarak Sosial, Kumpul-Kumpul Boleh 4 Orang

Hong Kong Longgarkan Aturan Jarak Sosial, Kumpul-Kumpul Boleh 4 Orang

DDHK.ORG -- Pemerintah Hong Kong melonggarkan jumlah orang yang diizinkan dalam pertemuan kelompok atau kumpul-kumpul di tempat umum dari dua menjadi empat. Kebijakan terbaru...
Baru 2 Orang Indonesia “Paperan” di Hong Kong Diterima sebagai Pengungsi

Baru 2 Orang Indonesia “Paperan” di Hong Kong Diterima sebagai Pengungsi

DDHK.ORG -- Sejak tahun 2018, terdapat lebih dari 10 ribu pencari suaka di Hong Kong. Dari jumlah itu, hanya 279 orang saja yang berhasil...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,468FansSuka
552PengikutMengikuti
263PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×