fbpx
19.3 C
Hong Kong
22 Januari 2021

Petisi 28 Minta Presiden SBY Mundur

- Advertisement -

Beberapa aktivis delegasi Petisi 28 menemui Wakil Ketua DPR Pramono Anung di kantornya, Rabu (13/10). Mereka menyampaikan 28 pernyataan berisi kegagalan pasangan SBY-Boediono.

Menurut Petisi 28 selama setahun pemerintahan SBY-Boediono tidak berhasil mewujudkan kesejahteraan rakyat. Mereka menilai PDI Perjuangan sebagai salah satu pilar oposisi yang bisa diharapkan.

Pekan lalu, di Kantor PP Muhammadiyah, sejumlah tokoh nasional mengadakan pertemuan. Mereka menilai, masyarakat saat ini mulai kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah. Penyebabnya antara lain karena tidak memiliki pemimpin yang tegas dan mampu menangani sejumlah masalah yang dihadapi masyarakat.

Para tokoh yang hadir pun berharap pemerintah tidak bisa lagi tinggal diam terhadap masalah yang timbul agar ketidakpercayaan itu makin bertambah besar. (Liputan6)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Zakat Profesi atau Penghasilan

Zakat Profesi atau Penghasilan

Pengertian Zakat profesi adalah zakat harta yang dihasilkan oleh usaha manusia dengan mengandalkan kemampuan intelektual, keahlian dan tenaganya. Ada tiga macam pekerjaan yang dapat dikategorikan dalam...
Malang, Lamongan, Pidie, Cirebon, Manado Dilanda Banjir

Malang, Lamongan, Pidie, Cirebon, Manado Dilanda Banjir

DDHK.ORG -- Selain berbagai bencana alam di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, dan Sumedang yang beritanya sudah tersebar luas, bencana alam berupa banjir juga melanda...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,894FansSuka
483PengikutMengikuti
221PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×