BeritaInfo DD

Pekerja Migran di Tai Koo Istiqomah Berwakaf untuk Almarhum Orangtuanya

DDHK.ORG — Seorang pekerja migran Indonesia di Hong Kong bernama inisial W menunjukkan sikap bakti kepada orang tuanya. Perempuan yang bekerja di daerah Tai Koo ini istiqomah secara rutin menyisihkan sebagian rizkinya untuk diwakafkan untuk pengadaan mushalla Indonesia di Negeri Beton.

“Wakaf rutinnya dikhususkan pahalanya buat almarhum orangtuanya yang sudah berpulang ke rahmatullah,” kata Puji, anggota Tim Fundraising Dompet Dhuafa Hong Kong yang sering menemui W, Senin (23/8/2021) lalu.

Puji menjelaskan, awalnya W bertemu dengan dirinya dalam sebuah acara silaturahim majelis taklim beberapa bulan lalu. Pada pertemuan itu W dan Puji saling berbagi cerita.

“Ukhti W dapat liburnya kadang kadang saja, tidak setiap minggu. Ketika dikenalkan dengan adanya program wakaf untuk pengadaan mushola Indonesia di Hong Kong, ukhti W berminat untuk berpartisipasi dalam kebersamaan membentang kebaikan ini,” ujar Puji.

Sejak itu W pun istiqomah menitipkan donasi wakafnya ke Puji. Pada hari Ahad, 22 Agustus 2021 silam, W kembali menghubungi Puji untuk layanan jemput donasi wakafnya.

“Alhamdulillah, sekalian mengambil sertifikat wakafnya. Ketika diberikan bingkisan kartu Oktopus DDHK yang bernuansa batik, ukhti W senang banget,” tutur Puji.

Puji pun berdoa untuk kebaikan hidup W dan untuk almarhum orangtuanya. “Ya Rabb, terimalah amal wakafnya dan sampaikan pahalanya buat almarhum dan almarhumah orangtuanya. Tempatkanlah mereka di surgaMU, ampunilah segala dosa mereka. Semoga ukhti W senantiasa sehat walafiat, dimudahkan segala urusannya, dan lebih berkah rejekinya.”[DDHKNews]

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×