fbpx
19.5 C
Hong Kong
21 Januari 2021

Oposisi Minta Jerman Akui Islam sebagai Agama Resmi

- Advertisement -

Kalangan oposisi Jerman meminta pemerintah untuk mengakui Islam sebagai agama resmi yang secara hukum disamakan dengan agama Kristen.

Surat kabar Neue Osnabruecker Zeitung (7/10), mengabarkan, juru bicara urusan internal parlemen dari partai Sosialis, Dieter Vivlsbots, pengakuan Islam sebagai agama resmi akan menjadi indikator penting bagi sekitar empat juta Muslim yang tinggal di Jerman.

Juru bicara parlemen dari Partai Hijau, Muhammad Kalisy, menyatakan, pengakuan Islam sebagai agama resmi dan disamakan dengan agama-agama resmi lainnya akan memberikan umat Muslim merasa mereka diterima di Jerman.

Seperti dikemukakan Presiden Jerman Christian Wulff dalam pidato perayaan Reunifikasi Jerman, Ahad (3/10), Islam telah diterima dan menjadi bagian dari Jerman.

Menanggapi pernyataan presiden, Kanselir Angela Merkel mengatakan, umat Islam  harus mematuhi konstitusi Jerman dan bukan hukum syariah jika mereka ingin tinggal di Jerman. (Mel/ddhongkong.org).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Zakat Profesi atau Penghasilan

Zakat Profesi atau Penghasilan

Pengertian Zakat profesi adalah zakat harta yang dihasilkan oleh usaha manusia dengan mengandalkan kemampuan intelektual, keahlian dan tenaganya. Ada tiga macam pekerjaan yang dapat dikategorikan dalam...
Malang, Lamongan, Pidie, Cirebon, Manado Dilanda Banjir

Malang, Lamongan, Pidie, Cirebon, Manado Dilanda Banjir

DDHK.ORG -- Selain berbagai bencana alam di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, dan Sumedang yang beritanya sudah tersebar luas, bencana alam berupa banjir juga melanda...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,838FansSuka
483PengikutMengikuti
221PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×