BeritaHong Kong

Naik Bianglala Hong Kong Gratis, Ini Tanggal Berlakunya

DDHK.ORG — AIA Hong Kong memberikan tiket gratis naik bianglala (Hong Kong Observation Wheel) yang ada di Central, dari tanggal 30 Juli hingga 8 Agustus 2021. AIA juga menyiapkan layar lebar bagi masyarakat Hong Kong yang ingin memberikan pesan penyemangat untuk para atlet Hong Kong yang sedang berlaga di Olimpiade Tokyo.

Hal itu diumumkan AIA Hong Kong, pada 29 Juli lalu, sebagai bentuk perayaan atas prestasi yang diraih para atlet di ajang Olimpiade. Dalam daftar perolehan medali, hingga 1 Agustus, Hong Kong menempati urutan ke-25 dengan Raihan 1 emas dan 2 perak.

“Untuk bersukacita dan berbagi kegembiraan dengan orang-orang Hong Kong, tiket masuk gratis ke Hong Kong Observation Wheel akan diberikan kepada pengunjung mulai 30 Juli hingga 8 Agustus 2021*,” tulis AIA Hong Kong di website resminya, aia.com.hk.

Medali emas untuk Hong Kong dipersembahkan atlet anggar putera, Edgar Cheung Ka-long, pada 26 Juli 2021 lalu. Ini merupakan medali emas kedua dalam sejarah Hong Kong setelah Lee Lai-shan yang meraih medali emas pertama pada pertandingan Windsurfer di Olimpiade Atlanta, Amerika Serikat 1996.

AIA Hong Kong mengatakan mereka akan memberikan tiket naik bianglala Hong Kong Observation Wheel gratis kepada publik berdasarkan layanan siapa cepat dia dapat. Individu yang tertarik dapat memperoleh tiket di lokasi.

Pesan penyemangat untuk para atlet dapat disampaikan lewat kotak pesan Facebook dan Instagram AIA Hong Kong paling lambat 1 Agustus 2021. Pesan-pesan itu akan ditampilkan di layar lebar raksasa pada acara “Sumer at the Wheel” di lokasi bianglala mulai 3 hingga 8 Agustus.

Berikut ini syarat dan ketentuannya:

  • Periode promosi adalah dari 30 Juli hingga 8 Agustus 2021, termasuk kedua tanggal tersebut.
  • Orang yang mengunjungi Hong Kong Observation Wheel (“Wheel”) secara langsung pada jam buka di situs web Wheel (hkow.hk) (“Visitor”) dapat menerima tiket masuk gratis ke Wheel untuk hari itu. (“Ticket”). Tidak ada kuota untuk Tiket. Ketersediaan tiket tergantung pada kapasitas, jam buka, dan tindakan pengendalian infeksi di Wheel. Jika respons terhadap promosi sangat banyak dan jumlah Pengunjung akan melebihi kapasitas total Wheel berdasarkan kondisi yang disebutkan di atas, Tiket untuk hari itu akan diberikan berdasarkan siapa cepat dia dapat di box office dari Wheel. Setiap perubahan akan diumumkan di Facebook resmi facebook.com/hkowofficial.
  • Setiap Tiket hanya berlaku untuk satu orang untuk satu perjalanan pada hari pengambilan yang sama.
  • Setiap Pengunjung hanya berhak atas satu Tiket per hari, ia tidak dapat menukarkan Tiket tambahan untuk orang lain di hari yang sama.
  • AIA dan Wheel tidak akan menerbitkan kembali Tiket dan menerima tanggung jawab apapun sehubungan dengan kehilangan, dicuri, rusak, musnah, atau kedaluwarsa Tiket.
  • Tiket tidak dapat ditukar dengan uang tunai dan tidak dapat dijualbelikan.
  • AIA berhak untuk memilih dan membagikan pesan dan menafsirkan Syarat dan Ketentuan ini. Untuk setiap perselisihan yang timbul dari promosi, AIA berhak mengambil keputusan akhir.
  • Promosi diatur oleh dan akan ditafsirkan sesuai dengan hukum Hong Kong. Pengadilan Hong Kong memiliki yurisdiksi non-eksklusif untuk mempertimbangkan dan menentukan setiap perselisihan atau proses hukum yang timbul dari atau sehubungan dengan promosi tersebut.
  • Untuk pertanyaan tentang Wheel, silakan kirim email ke enquiries@hkow.hk. [DDHKNews]
Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×