fbpx
17.8 C
Hong Kong
26 Januari 2021

Masjid Springfield Jadi Korban Vandalisme

- Advertisement -

DDHK News — Masjid di Springfield Islamic Center, Missori, Amerika Serikat menjadi korban vandalisme. Demikian dikatakan pengurus masjid kemarin. Tulisan-tulisan bernada penyerangan yang mengotori masjid diyakini sebagai kejahatan bermotif kebencian terhadap Islam (hate crime).

Joseph Pollpeter, juru bicara Springfield Islamic Center, mengatakan, grafiti bernada serangan dan penghinaan terhadap Islam ditemukan pada tiga dinding luar Sabtu pagi pekan lalu. Pollpeter mengatakan pihaknya sudah menghubungi polisi Springfield dan FBI.

Grafiti yang mengotori bangunan masjid tersebut termasuk gambar kemaluan pria di dekat pintu masuk jamah wanita. Salah satu grafiti menggambarkan Allah sebagai gay.

Pollpeter mengaku tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas grafiti tersebut. “Tidak ada satu pun yang kami curigai,” kata Pollpeter seperti dikutip situs Kansas City (13/1). “Kami berhubungan baik dengan semua tetangga kami.”

Ibrahim Hooper, juru bicara Dewan Hubungan Islam Amerika (CAIR), sebuah organisasi advokasi Muslim berbasis di Washington, mengatakan dalam sebuah rilis kemarin, organisasinya ingin otoritas hukum negara bagian dan penegak hukum federal  segera menyelidiki aksi vandalisme sebagai kejahatan bermotif kebencian terhadap Islam dan kaum Muslim itu.

Bridget Patton, juru bicara kantor FBI di Kansas City, mengatakan, FBI menyelidiki grafiti, tetapi telah menentukan itu bukan kejahatan bermotif kebencian. (Mel/AP/Kansas City).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,365FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×