Info DD

Majelis Muslimah Meifoo Gelar Pengajian Akbar

Majelis Muslimah Meifoo (M3) BMI Hong Kong mengadakan pengajian akbar bersama Ustadzah Karisma (mantan da’iyah cilik dari Madiun) di Meifoo MTR Exit B, Senin 2 Januari 2011. Acara ini bertema ” Mempererat Ukuwah Islamiyah demi Ridho Alloh SWT”. Dalam tausiyahnya, Ustadzah Karisma mengatakan, meski bekerja keras, kita juga dapat mengikuti kegiatan majelis dzikir untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama.

Ustadzah Karisma pun menerangkan, shalat itu nomor satu karena kelak di akhirat pasti kita akan dimintai pertanggungjawabanya.

“Semoga saudari-saudari kita yang belum mendapatkan hidayah akan segera diberi hidayah dan sadar sebelum menjadi mayit atau mati,” katanya dalam bahasa Jawa.

“Bagi yang belum berjilbab sama sekali, nantinya di akhirat rambutnya akan dijepit dan diangkat dengan besi yang panas,” ujarnya. “Semoga sebelum dijemput oleh kematian, kita dalam keadaan Islam yang hakiki,” harapnya.

Ia menambahkan, berinfak dan bersedekah janganlah pelit karena hal tersebut merupakan bekal kita di akhirat yang dapat mengurangi dosa-dosa kita.

Menurut Ketua M3, Sunarsih, acara itu sangat mendadak¬† namun alhamdulilah acaranya berjalan lancar. “Tentunya ini atas izin Alloh Swt serta adanya kekompakan kerjasama antara anggota M3,” katanya.

Sekitar 650 orang jamaah (BMI HK) memenuhi tempat acara di taman bawah jembatan. Mereka mengaku sangat senang mendapat tausiyah dari Ustadzah Karisma karena cara penyampaianya menggunakan bahasa Jawa yang kental khas Madiun dan lucu. (Tati Tia Surati/ddhongkong.org).*

Baca juga:

×