fbpx
16.9 C
Hong Kong
26 Januari 2021

Lakukan Kekerasan Anti-Islam, Remaja Amerika Digugat

- Advertisement -

Kepolisian New York (NYPD) Amerika Serikat mengatakan, empat remaja di Staten Island dituduh telah melakukan kekerasan atau bullying terhadap teman kelasnya yang beragama Islam. Mereka dituduh telah melakukaan kejahatan berdasarkan kebencian.

Bullying itu terjadi sejak Oktober 2009 sampai Juni 2010. Pihak berwenang setempat mengungkapkan, keempat remaja itu kerap memanggil atau menyebut teman sekelasnya yang beragama Islam itu sebagai “teroris”. Bahkan, mereka juga sering meninju pangkal paha korban dan meludahi wajahnya.

Korban berharap, perlakuan kekerasan itu akan berakhir begitu dirinya lulus dari sekolah menengah. Namun ternyata, dua orang pelaku masuk ke sekolah menangah atas yang sama dengan korban. Korban pun melaporkan kekerasan yang kerap diterimanya kepada orang tuanya.

Seorang polisi New York, Letnan John Grimpel, mengatakan tiga pelaku masih berusia 14 tahun dan seorang lagi berusia 15 tahun. Mereka dikenakan tuduhan penyerangan dan pelecehan agama atas dasar kebencian. Korban merupakan bagian dari keluarga Muslim yang berimigrasi dari Trinidad pada 1980-an. (AP/Republika)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,366FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×