fbpx
13.3 C
Hong Kong
18 Januari 2021

Kelompok Muslim Inggris Siap Ubah Bekas Klub Jadi Sekolah Islam

- Advertisement -

DDHK News — Kelompok Muslim “Flintshire Budaya Muslim Society” (FMCS), berharap segera menyelesaikan rencananya untuk membeli sebuah klub sosial Deeside yang kosong. Saat ini FMCS menggunakan Queensferry War Memorial Institute, tetapi mereka sangat membutuhkan tempat yang lebih luas karena permintaan anggotanya yang terus bertambah.

Mereka mengatakan, tawaran telah diajukan untuk membeli bekas Shotton Lane Social Club (SLSC) untuk digunakan sebagai pusat multibudaya.

Selama setahun lalu FMCS –didirikan 18 bulan lalu– menggunakan pusat komunitas Queensferry untuk sebagai kelas sekolah Islam dan Arab untuk anak-anak dan orang dewasa dua kali seminggu.  Kelas terus berkembang dari satu grup 20 siswa menjadi tiga kelas dengan 35 siswa.

“Karena keterbatasan ruang dan permintaan yang terus datang dari masyarakat, kita tidak lagi mampu memberikan pelayanan efektif dan efisien. Ada kebutuhan mendesak untuk fasilitas ruangan yang lebih besar,” kata situs web FMCS seperti dikutip BBC (16/1). “Kami telah menemukan sebuah bangunan yang akan memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan komunitas Muslim di Flintshire –Shotton Lane Social Club”.

“Kami ingin kerjasama lebih baik… Ini sebuah pusat untuk membangun pemahaman,” kata Mohammed Monchab Ali, Ketua Dewan Pembangunan dan Kesejahteraan Sylhet Inggris Raya, sebuah badan amal yang membantu orang-orang Bangladesh yang hidup di Inggris.

Musim panas lalu, Asosiasi Muslim Wrexham juga membeli bekas gedung Miners Institute di kota tersebut. (Mel/BBC).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Cara Bantu Orang Sakit berwudlu

Cara Bantu Orang Sakit berwudlu

TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Mohon maaf saya mengganggu aktivitas Ustadz. Mohon pencerahannya soal wudlu. Bagaimana cara kita membantu orang yang lagi sakit dan sudah tidak bisa lagi bergerak....
Hidup Saya Banyak Sekali Cobaannya

Hidup Saya Banyak Sekali Cobaannya

TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Pak saya mau tanya. Kenapa hidup saya banyak sekali cobaannya? Apakah karena banyaknya dosa yang sudah saya lakukan? Mulai dari masalah keluarga, sampai saya...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,816FansSuka
483PengikutMengikuti
215PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×