fbpx
20 C
Hong Kong
5 Maret 2021

Jatuh dari Lantai 27, BMI Hong Kong Meninggal Dunia

- Advertisement -

bmi jatuh meninggalDDHK News, Hong Kong — Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) Hong Kong meninggal dunia Kamis pagi (23/1) karena jatuh saat membersihkan jendela di lantai 27 flat rumah majikannya di Wong Tai Sin.

Seperti diberitakan situs South China Morning Post, BMI berusia 28 tahun itu jatuh dari jendela dapur di Cheung Yuen House, Chuk Yuen North estate, sekitar pukul 09.30 pagi. Ia jatuh ke lantai satu bangunan.

Polisi mengatakan, BMI tersebut meninggal dunia di tempat kejadian. “Majikannya, nenek berusia 87 tahun, mengatakan kepada polisi bahwa pembantu tersebut jatuh ketika membersihkan jendela di dapur,” kata polisi.

BMI naas tersebut baru tiba dan bekerja di Hong Kong awal bulan ini.

Ini bukan kejadian pertama. Pada Agustus lalu, BMI berusia 32 tahun dan bayi 18 bulan yang diasuhnya jatuh dari lantai19 di Yau Tong, saat mengambil jemuran pakaian di luar jendela sambil menggendong bayi. Ia kehilangan keseimbangan dan jatuh bersama bayi yang diasuhnya.

Pada Februari 2011, BMI lainnya berusia 35 tahun, juga jatuh dari lantai 22 saat membersihkan jenderla di flat Sha Tin. Ia dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Prince of Wales.

Di Hong Kong terdapat sekitar 300.000 buruh migran (domestic helper), kebanyakan dari Indonesia dan Filipina. (mel/scmp.com/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttp://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Para Dai DD Harus Kedepankan Persaudaraan Penuh Kasih Sayang

Para Dai DD Harus Kedepankan Persaudaraan Penuh Kasih Sayang

DDHK.ORG -- Para dai Dompet Dhuafa (DD) diharapkan menggunakan pendekatan Islam yang rahmatan lil 'alamin, melakukan dakwah-dakwah transformatif, mengedepankan persaudaraan penuh kasih sayang, menjunjung...
Srikandi Laut Tanah Rencong

Srikandi Laut Tanah Rencong

Akademi Militer Kesultanan Aceh Darussalam sedang sibuk. Lapangan depan istana telah dihadiri ribuan warga Aceh. Mereka ingin menyaksikan peristiwa besar hari itu: wisuda lulusan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,471FansSuka
552PengikutMengikuti
263PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×