fbpx
17.5 C
Hong Kong
3 Maret 2021

Islamic Centre Kanada Ditempeli Gambar Nabi Muhamad

- Advertisement -

Gedung Islamic Centre Yellowknife, Kanada, ditempeli gambar yang deskripsikan sebagai Nabi Muhamad Saw. Kaum Muslim kota tersebut menganggapnya sebagai kejahatan berlatar belakang kebencian terhadap Islam. Kepolisian Kanada, Royal Canadian Mounted Police (RCMP) Yellowknife sedang menyelidikiya.

Kantor berita CBC News mengabarkan, gambar tersebut ditempelkan ke pintu yang biasa digunakan para wanita untuk masuk ke dalam pusat Islam tersebut. Gambar itu menunjukkan wajah seorang pria berjenggot, mengenakan sebuah surban, dan memiliki mata “seperti orang gila”. Di bawahnya dituliskan nama Muhammad.

Gambar tersebut juga dilem ke pintu. Sejak dilepaskan dari pintu, gambar tersebut diberikan kepada RCMP untuk analisis. “Ini sejenis gambar dari sebuah komputer, bukan gambar tangan,” ujar Gailani Dawoud, seorang Muslim yang menjadi saksi mata.

RCMP Yellowknife mengatakan kepada CBC News, mereka sedang menginvestigasi situasi tersebut. Petugas melakukan peninjauan ulang pada gambar tersebut dan menanyai para tetangga apakah mereka telah melihat sesuatu yang mencurigakan. (Mel/ddhongkong.org).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttp://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Para Dai DD Harus Kedepankan Persaudaraan Penuh Kasih Sayang

Para Dai DD Harus Kedepankan Persaudaraan Penuh Kasih Sayang

DDHK.ORG -- Para dai Dompet Dhuafa (DD) diharapkan menggunakan pendekatan Islam yang rahmatan lil 'alamin, melakukan dakwah-dakwah transformatif, mengedepankan persaudaraan penuh kasih sayang, menjunjung...
Srikandi Laut Tanah Rencong

Srikandi Laut Tanah Rencong

Akademi Militer Kesultanan Aceh Darussalam sedang sibuk. Lapangan depan istana telah dihadiri ribuan warga Aceh. Mereka ingin menyaksikan peristiwa besar hari itu: wisuda lulusan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,468FansSuka
552PengikutMengikuti
262PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -