fbpx
16.6 C
Hong Kong
28 Januari 2021

Indonesia Penjarakan Mantan Pemred Majalah Playboy

- Advertisement -

Pihak berwenang Indonesia menangkap mantan pemimpin redaksi Majalah Playboy, Erwin Arnada, dan memasukkannya ke penjara untuk menjalani hukuman dua tahun karena melakukan perbuatan yang tidak pantas.

Erwin Arnada ditangkap di Bali hari Sabtu setelah dia tidak mengindahkan tiga perintah untuk menyerahkan diri. Dia lalu diterbangkan ke Jakarta.

Arnada menerbitkan majalah Playboy dalam versi di Indonesia tahun 2006. Playboy versi Indonesia itu tidak memuat gambar telanjang. K elompok Islam mengadukan Arnada ke pengadilan.

Pembela pers bebas mengeluhkan perlakuan terhadap Arnada. Mereka mengatakan foto-foto perempuan yang mengenakan pakaian dalam di majalah yang telah dibreidel itu tidak begitu seronok dibandingkan foto-foto di majalah-majalah lain di Indonesia.

Arnada diputuskan tak bersalah oleh sebuah pengadilan negeri, namun Mahkamah Agung mengalahkan keputusan itu. (VOA News)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
5 Manfaat Makan Singkong untuk Kesehatan

5 Manfaat Makan Singkong untuk Kesehatan

DDHK.ORG -- Singkong sering dicap sebagai makanan 'ndeso' karena umum digunakan masyarakat pedesaan sebagai makanan pokok dan kudapan. Di berbagai restoran China dan Thailand...
Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri

Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri

DDHK.ORG -- Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo resmi menjabat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,371FansSuka
483PengikutMengikuti
231PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×