fbpx
19.3 C
Hong Kong
22 Januari 2021

Hong Kong Central Library Perpustakaan Terbesar di HK

- Advertisement -

Hong Kong Central Library (HKCL) merupakan perpustakaan terbesar di Hong Kong yang sudah tidak asng lagi dikalangan BMI HK. Letaknya sangat srategis, tepatnya di depan Victoria Park. Banyak sekali BMI HK yang menghabiskan waktu luangnya di perpustakaan ini dan menikmati fasilitas yang disediakan secara gratis.

Gedungnya 12 lantai, pintu masuk berbentuk lengkung pada elevasi depan. HKCL merupakan pintu gerbang untuk pengetahuan, sedangkan grafis dalam bentuk segitiga, persegi, dan lingkaran melambangkan arti yang berbeda. Lingkaran dalam artian berdiri langit, persegi untuk tanah, segitiga untuk akumulasi birai.

Perpustakaan Pusat Hong Kong ini tidak hanya menyediakan berbagai macam fasilitas, tetapi juga referensi komprehensif dan layanan informasi sampai batas afuler. Fasilitas utama lainya pengisian terminal kios buku layanan informasi dan sistem informasi multimedia.

HKCL adalah bangunan cerdas dengan dibangun pada sistem lantai jaringan untuk menyediakan telekomunikasi dan lebih lanjut dan ekspansi. HKCL telah ditunjuk sebagai perpustakaan penyimpanan di Hong Kong dengan 9 organisasi buruh international, organisasi maritim internasional, bersatu bangsa, organisasi Scientifik dan Budaya, Bank Kata, organisasi perdagangan pada program fuod kata.

Seperti membaca tabel, semua disediakan dengan point kekuatan dan outlet dataline, pembaca dapat menggunakan  komputer portable mereka untuk mencari informasi yang tersedia dengan sistem perpustakaan dan internet. Pembaca juga dapat mengakses berbagai database multimedia pada CD-ROMs dan internet melalui LAN dan workstation ATM.

Setiap orang yang datang ke HKCL pasti senang dengn tempat yang indah, nyaman, ruangan ber-AC, dan petugas yang sangat ramah dan pelayanan yang sangat baik. Setiap lantai ada toilet yang sangat bersih.

BACA JUGA:  Lewat Majelis Mitra Dakwah, DDHK Berikan Bantuan ke Masjid di Blitar dan Magetan

Untuk mendapatkan kartu member (library card) cukup mudah, dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan menunjukkan ID HK. Kita dapat mendaftar dan bisa pinjam buku.

BACA JUGA:  Lewat Majelis Mitra Dakwah, DDHK Berikan Bantuan ke Masjid di Blitar dan Magetan

HKCL buka setiap hari termasuk Minggu dari jam 10.00-09.00pm. Rabu buka jam 1.00-09.00 pm, public holiday jam 10.00-07.00 pm. (Lutfiana Wakhid/ddhongkong.org).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Dirikan Yacipta, Pak Chandra Edukasi Pekerja Migran Indonesia Melek Wirausaha

Dirikan Yacipta, Pak Chandra Edukasi Pekerja Migran Indonesia Melek Wirausaha

DDHK.ORG -- Wahyudi Chandra, pemilik usaha kirim uang di Hong Kong, Chandra Remittance, mendirikan lembaga sosial yang diberi nama Yayasan Cipta Kasih Damai Sejahtera...
Denda Pelanggaran Protokol Kesehatan Diperberat Menjadi HK$5,000

Denda Pelanggaran Protokol Kesehatan Diperberat Menjadi HK$5,000

DDHK.ORG -- Pemerintah Hong Kong, Jumat, 4 Desember 2020, mengumumkan bahwa hukuman denda langsung bagi pelanggar aturan pencegahan dan pengendalian penyakit diperberat, dari HK$2,000...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

28,894FansSuka
483PengikutMengikuti
221PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×