fbpx
16.9 C
Hong Kong
26 Januari 2021

Dua Pejuang Tewas, Hamas Bertekad Membalas

- Advertisement -

Kelompok Gerakan Perlawanan Islam atau Harakah Al-Muqawamah Al-Islamiyah (Hamas) Palestina menyatakan, pihaknya tidak akan tinggal diam atas perlakuan sewenang-wenang Israel yang membunuh warga Palestina, khususnya anggota Hamas.

Sayapmiliter Hamas, Bigade Izzuddin Al-Qassam, Jumat (7/10), bersumpah akan melakukan segala cara untuk membalas perlakuan Negeri Zionis.

Dalam selebaran yang dikirimkan kepada wartawan, Hamas menulis: “Perlawanan rakyat Palestina dengan segala cara yang mungkin dan tersedia akan membalas kejahatan Israel atas pendudukan Negeri Zionis tersebut di Kota Hebron.”

Kelompok Hamas menyatakan pula, kejahatan karena merampas tanah orang lain tidak akan pernah berhasil. Resistensi atau kekuatan perlawanan akan terus meningkat meskipun tentara Israel telah meneror seluruh warga Palestina sekalipun.

Seorang saksi mengatakan, Jumat pagi, kekuatan tentara Israel menyerbu masuk ke dalam dua rumah warga Palestina. Kemudian tentara Israel menembak dan melemparkan tabung gas air mata ke tempat itu.

Salah seorang tim medis mengatakan, mereka diberitahu oleh penduduk lokal bahwa dua mayat ditemukan tergeletak di jalan-jalan setelah operasi. Kelompok Hamas mengidentifikasi dua korban tewas sebagai Nashaat al Karmi dan Ma`moon al Natsheh yang tewas dalam kontak fisik dengan tentara Israel.(ANS/Xinhua/L6)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,367FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×