Info DD

DDHK Serahkan Sumbangan BMI Hong Kong untuk Erwiana

sumbangan bmi untuk erwianaDDHK News, Hong Kong —  Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) menyerahkan langsung dana bantuan BMI Hong Kong sebesar HK $ 52.107  kepada Erwiana Sulistyaningsih, BMI yang dianiaya majikannya, Rabu (22/1). Dana diserahkan langsung Koordinator Crisis Center Migrant Institute (CCMI) DD Pusat Nursalim kepada keluarga Erwiana sebagai dana pendidikan untuk membantu Erwiana mewujudkan cita-citanya.

Menurut Direktur Eksekutif Migrant Institute Dompet Dhuafa, Adi Candra Utama, MI Dompet Dhuafa berkomitmen mewujudkan cita-cita Erwiana dengan memberikan donasi pendidikan.

Tak hanya itu, kata Adi, MI Dompet Dhuafa juga berkomitmen untuk memperbaiki kehidupan ekonomi keluarga Erwiana agar tidak terjebak dalam siklus kemiskinan. Terlebih, Erwiana mengaku trauma dan tidak ingin kembali menjadi pekerja migran.

“Soal kemandirian ekonomi, Migrant Institute telah memiliki program kemandirian BMI dan di Ngawi, MI memiliki mitra bernama Keluarga Migran Indonesia (KAMI) yang nanti akan membantu kemandirian ekonomi keluarga Erwi melalui beragam program kegiatannya,” jelas Adi. (Amy Utamy/dompetdhuaga.org/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

Tinggalkan Komentar

Baca juga:

×