fbpx
26.4 C
Hong Kong
23 Juni 2021

DDHK Santuni 7 Yatim Piatu di Dusun Getas Ngawi

- Advertisement -

DDHK.ORG – Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) menyantuni tujuh anak yatim dan piatu di Dusun Getas, Desa Sidorejo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Santunan berupa pemberian uang tunai masing-masing sebesar Rp250 ribu itu untuk membantu biaya sekolah anak-anak yang diasuh oleh Remaja Masjid Baitul Muslimin yang berlokasi di desa tersebut.

Kegiatan santunan ini merupakan bagian dari program penyaluran dana bantuan DDHK melalui majelis taklim mitra dakwah ke daerah kampung halaman. “Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada Dompet Dhuafa Hong Kong serta para donatur, dan permohonan maaf jika ada yang kurang berkenan dari pelaksanaan penyampaian dana bantuan tersebut,” kata Ika, pengurus majelis Taklim Yuen Long (MTYL), yang menyampaikan santunan tersebut ke Ngawi.

“Semoga dengan menjadi perantara penyaluran dana bantuan sosial ini, kami pribadi juga bisa menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Ika.

Tujuh anak yatim dan piatu yang disantuni, yakni Fatin, Lintang, Anton, Ifa, Ghofur, Kaffa, dan Ramadhan. Santunan diberikan kepada para penerima pada hari Jumat dan Sabtu, 18-19 September 2020. (Rusmi)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttp://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

296 KOMENTAR

Stay Connected

29,697FansSuka
580PengikutMengikuti
387PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

KABAR TERBARU

- Advertisement -spot_img
×