fbpx
18.5 C
Hong Kong
26 Januari 2021

DDHK Galang Dana untuk Sarwati, BMI HK Penderita Kanker

- Advertisement -

Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) menggalang dana bantuan kemanusiaan untuk Ibu Sarwati, BMI Hong Kong yang menderita penyakit kanker payudara. Bertajuk “Iqro Charity Sale” dan “Simpul Tali Cinta BMI Peduli Ibu Sarwati”, penggalangan dana ini akan dilakukan Tim Volunteer DDHK, Tim Iqro (Majalah DDHK), warga Shelter Iqro DDHK, dalam “Iqro Charity Sale” berupa tebar Majalah Iqro untuk Ibu Sarwati.

“Bagi sahabat dan teman-teman yang ingin bergabung dalam aksi ini bisa datang ke Kantor Redaksi Iqro,” ujar General Manager DDHK Ust. Ahmad Fauzi Qosim.

“Mari bergandeng tangan, membantu meringankan beban derita Ibu Sarwati dan teman-teman BMI HK lain yang terkena musibah. Semoga Allah Swt membalas dengan dengan kemudahan dalam segala urusan, terlebih melimpahkan nikmat sehat kepada teman-teman semuanya.”

Menurut Ust. Fauzi, penyakit kanker yang diderita ibu dua anak itu telah mencapai tahap serius, Stadium 4. Jadwal operasi masih belum pasti, meski telah melakukan aplikasi di RS Hong Kong. “Jika Ibu Sarwati tidak segera ditangani, dikhawatirkan kanker payudara kanannya akan menyebar ke organ tubuh lainnya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini yang dia lakukan hanyalah pasrah dan berdoa. Ia berharap keajaiban datang dan bisa segera pula ke tanah air. “Kondisi ekonomi menjadi kendala untuk biaya pengobatan dari operasi hingga kemotherapy,” pungkas Ust. Fauzi.

Informasi lebih jauh tentang aksi penggalangan dana bisa menghubungi Kantor DDHK Tlp. 3114707, 67679607, 96012374, 95191699, 95178697, 69924370. (Mel/ddhongkong.org).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,365FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×