fbpx
18.5 C
Hong Kong
26 Januari 2021

Aktivis Luncurkan Kampanye ‘Al-Quds Ibu Kota Islam’ di Facebook

- Advertisement -

Untuk menjawab pembicaraan parlemen Israel (Knesset) yang mengklaim Al-Quds (Baitul Maqdis/Yerusalem) sebagai ibu kota bangsa Yahudi, sejumlah aktivis pro-Palestina meluncurkan kampanye di jejaring sosial Facebook di bawah slogan “Tahun 2012 adalah Tahun Al-Quds sebagai Ibu Kota Bangsa Arab dan Islam”.

Komite Aksi Hak Kembali, salah satu penggagas kampanye tersebut, mengatakan, kampanye ini dilancarkan bersamaan dengan meningkatnya aksi zionis Israel di Al-Quds terhadap kaum Muslim dan tempat sucinya di Palestina.

Israel terus berupaya dalam “meyahudikan” Al-Quds, menggali terowongan di bawah Masjid Al-Aqsha, dan merusak jembatan Al-Mugaribah. “Maka merupakan kewajiban bagi umat Islam untuk menyatukan barisan dalam mempertahakan Al-Quds,” kata mereka.

Berlanjutnya penghancuran rumah-rumah Palestina dan pengusiran terhadap mereka bertujuan untuk menjadikan Al-Quds sebagai ibu kota Yahudi yang kosong dari bangsa Arab dan kaum Muslimin.

“Hal ini seharusnya merupakan perang terbuka terhadap kaum Muslimin dan penghinaan besar terhadap Islam dan bangsa Arab,” tegasnya.

Pada 25 Desember lalu, Knesset merancang draft UU yang menganggap Al-Quds sebagai ibu kota bagi Israel dan bangsa Yahudi. (Mel/Info Palestina).*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

DDHK Newshttps://ddhk.org
Alamat: Flat D, 3/F Lei Shun Court, 116 Leighton Rd, Causeway Bay, Hong Kong
Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya?

Ibu Tidak Mau Tinggal dengan Anak-Mantu, Durhakakah Jika Tidak Bisa Merawatnya? TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz saya ingin bertanya. Apa yang sebaiknya aku lakukan sebagai istri sekaligus anak? Ibu...
Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar

Keponakan Utang tapi Ogah Bayar TANYA: Assalamu'alaikum, Ustadz. Ustadz, keponakanku kan minta tolong dipinjami uang. Lalu, aku pinjemi. Saat waktunya bayar, dia selalu cari-cari alasan dan tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

29,367FansSuka
483PengikutMengikuti
229PelangganBerlangganan
- Advertisement -

KABAR TERBARU

- Advertisement -
×