Info DD

102 Ribu Lebih WNI Hong Kong Gunakan Hak Pilih

pemilu di hong kong 2014 pemilu di hong kong 2014 -1DDHK News, Hong Kong — Sebanyak 102 ribu lebih warga Indonesia yang tinggal di Hong Kong dan Macau menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legeslatif di Lapangan Rumput Vicotria Park Hong Kong dan Bunderan Sam Can Tang Macau,¬†Ahad (30/3).

Dari beberapa wawancara dengan BMI, mereka berharap dari hasil Pemilu ini akan lahir seorang pemimpin yang benar-benar amanah dan memperhatikan rakyat.

Pantauan DDHK News, guyuran hujan tidak mengurangi semangat para BMI untuk tetap bertahan di tempatnya berdiri untuk menunggu giliran nyoblos.

Di tengah-tengah antrean saat sedang menunggu giliran nyoblos, tiba-tiba datang simpatisan Jokowi dari PDIP yang memaksa beberapa BMI menyerukan “Jokowi hebat, Jokowi yess!”

Yayah dan Neni (bukan nama sebenarnya) mengaku sempat kaget dengan kedatangan mereka yang sempat menarik tasnya agar mau meneriakan kata-kata yang mereka serukan. Neni dan Yayah mengatakan, “Bagi kami, hak pilih adalah masalah pribadi sesuai dengan asas pemilu Luber!” (amy utamy/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

Baca juga:

×